Tempat Wisata Kuliner Di Jogja yang Enak

Selain tempat wisata yang bagus, di kota Jogja ini ada juga dapat menemukan tempat wisata kuliner yang sangat mantab. Kota Jogja atau biasa disebut dengan Kota Gudeg merupakan salah satu kota yang memiliki dunia kuliner indonesia. Wisata Jogja



Di kota ini anda dapat menjumpai banyak pilihan untuk menikmati perjalanan kuliner jogja anda. Salah satu makanan yang terkenal di Jogja adalah makanan gudeg. Makanan ini telah di modifikasikan dengan berbagai olahan yang sangat lezat untuk dinikmati.

Untuk dapat menikmati perjalanan wisata kuliner anda, berikut ini sejumlah tempat wisata yang dapat anda kunjungi :

Warung Yani
Tempat wisata kuliner ini merupakan salah satu tempat yang unik. Wisata kuliner ini terdapat di Pantai Gua Cemara Jogja.

Griyo Dhahar Pringgolayan
Anda dapat menemukan berbagai menu makanan di sini seperti penyet ayam, iga sapi dan sate goreng. Tempat wisata ini terdapat di Jln. Wakhid Hasyim, Condong Catur, Jogja.

Lesehan Aldhan
Terdapat di Jln. DR. Soetomo, Jogja.

Warung Bebek Goreng Mbok Klumpuk
Terdapat di Jln. Palagan Tentara Pelajar

Wisata Kuliner Jogja Untuk Oleh-Oleh

Bakpia Pathok
Untuk mendapatkan oleh-oleh ini anda dapat pergi ke Bakpia Kurniasari yang tak jauh dari terminal lama, Umbulharjo, Jogja.

Yangko
Makanan khas kota gedhe di Jogja ini dapat anda temukan dengan mudah, sebab hampir semua pusat oleh-oleh di Jogja menyediakan makanan ini.

Geplak
Oleh-oleh yang satu ini akan dapat dengan mudah anda dapatkan karena semua pusat oleh-oleh menyediakan geplak.

Coklat Monggo
Makanan ini adalah ciri khas Jogja. Anda dapat pergi ke showroom dimana coklat ini di olah atau pergi ke terminal Giwangan. Wisata Menarik di Jogja

1 komentar:

  1. Enak - enak semua. Paling suka coklat monggo (y)
    Maaf sebelumnya numpang ngasih info nih, buat yang gamau repot masak waktu mau ngadain pesta/syukuran/resepsi pernikahan tapi tetep pengen nyicip makanan enak?
    kami dari Bu Mentik Catering and Wedding Organizer bisa loh menyediakan jasa catering dan paket pesta pernikahan.. makan dari kami dijamin fresh.. lezat.. halal.. dan tentunya tanpa vetsin.. langsung cek situs kami yuk..

    Terimakasih.. :)

    BalasHapus