Tempat Wisata Asik Di Sumedang

Sumedang adalah sebuah Kota kecil yang berada di wilayah Jawa Barat yang terletak diantara Kota Bandung & Cirebon. Kota tersebut terkenal dengan makanan khasnya yaitu Tahu Sumedang yang memiliki cita rasa tersendiri & juga menjadi makana favorit banyak kalangan indonesia. Wisata Bandung



Selain wisata kulinernya yang khas dimiliki oleh Kota Sumedang, ternyata kota tersebut juga menyimpan banyak objek wisata menarik buat dikunjungi. Meskipun tergolong kota kecil, Sumedang memiliki pesona yang khas pada wisata alamnya. Wisata Favorit Bandung


Untuk kamu yang sedang berlibur atau sedang berada di Kota Sumedang jangan lewatkan menikmati estetika alamnya. Nah, berikut tersebut daftar tempat wisata menarik yang ada di Kota Sumedang :

1. Curug Sindulang

Curug Sindulang merupakan salah satu wisata alam yang terkenal di kota Sumedang. Curug tersebut merupakan curug kembar yang memiliki estetika alam & terletak di perbatasan Kabupaten Sumedang & Bandung.

2. Sumber Air Panas Sekarwangi

Sumber air panas sekarwangi terletak di Desa Sekarwangi, Kecamatan Buah Dua, akurat di kaki Gunung Tampomas yang terletak di utara kota Sumedang.

3. Wisata Alam Gunung Kunci

Gunung Kunci merupakan salah satu wisata yang ramai dikunjungi. Gunung tersebut merupakan salah satu wisata peninggalan Belanda yang menyimpan banyak cerita bersejarah.

4. Pemandian Cipanas Cileungsi

Lokasi pemandian Cipanas Cileungsi terletak di Desa Cilangkap, Kecamatan Buah Dua, tepatnya disebelah utara Kota Sumedang.

1 komentar:

  1. Wahh asyik nih tempat wisata yang ada di sumedang..
    Bagi kalian pecinta drama korea sekarang gak perlu khawatir,mau tau kenapa?
    Yaaash sekarang ada aplikasi MY DRAKOR loh gampang banget downloadnya kalian tinggal download di Google Play Store dan dijamin nonton kalian akan berasa seperti dibioskop loh guys wkwk...
    Download di
    https://play.google.com/store/apps/developer?id=MyDrakor&fbclid=IwAR2mNKHIpZCXxSG7OFf_0hqPFp2Hp7VGisGdCbGZdOqp0HYWxPOxjv35XtU
    sHarap tenang buat kalian yang anti drama drama korea ada juga loh aplikasi INFLIXER yang didalamnya semua jenis genre film,contohnyua film film barat dll.
    Download di
    http://www.inflixer.com/?fbclid=IwAR2JLmuNG1Zi_TjmcLZqmSpm1M6DeHvcgIZn-_00Pb123kptH9qTRapHSYQ

    BalasHapus