Tempat Wisata Yang Menjadi Favorit Di Kuta Bali

Objek wisata Bali memang sangat terkenal hingga ke kancah Internasional. Kota Bali sangat terkenal dengan estetika Pantai & pasir putihnya yang membentang luas. Salah satu wisata yang sangat terkenal di Bali yaitu Pantai Kuta Bali. Pantai tersebut banyak dikunjungi oleh para wisatawan asing maupun wisatawan lokal sendiri.



Wisata tersebut menjadi wisata yang paling banyak peminatnya di Kota Bali. Kuta Bali menyimpan estetika Pantai yang luas serta hamparan pasir putih yang membentang luas dengan estetika alam sekitarnya melengkapi keindahannya.

Namun selain Pantai Kuta Bali terdapat pula banyak objek wisata beda di sekitarnya yang mampu menarik perhatian pengunjung. Nah, berikut tersebut daftar objek wisata di Kuta Bali yang menjadi favorit :

1. Joger

Joger merupakan toko T-Shirt atau nama T-shirt yang setelah lama didirikan di Kota ini. Kurang lengkap kalau pergi ke Bali tanpa mengunjungi Joger ini.

2. Discovery Shopping Mall

Tempat wisata tersebut terletak di kisaran Kuta Bali yang merupakan tempat perbelanjaan menarik yang mempersiapkan banyak kebutuhan anda. sejak mulai pakaian, & masih banyak lainnya yang dapat kamu jumpai.

3. Hard Rock Cafe

Objek wisata tersebut terletak di Jln. Pantai Kuta, Wisata tersebut merupakan sebuah Cafe yang kalau kamu memasukinya akan terlihat banyak barang-barang band bagaikan gitar besar & lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar