Ini Dia Air Terjun Madakaripura Yang Terdapat di Purbolinggo

sesudah puas menikmati estetika Gunung Bromo, sekarang saatnya menikmati estetika pemandangan alamnya. Salah satu wisata alam yang dapat kamu nikmati disekitar Gunung Bromo yaitu Air Terjun Madakaripura. Wisata air terjun tersebut berada di kisaran Gunung Bromo yang memiliki estetika sangat memuaskan mata memandanga.



Selain itu, Air Terjun tersebut memiliki air yang sangat sejuk buat dinikmati. Wisata tersebut berada di kaki bukit Pegunungan Tengger tepatnya berada di Desa Sapih, Kabupaten Lombang, Jawa Timur.

Untuk menyentuh Wisata Air Terjun Madakaripura membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam sebab letaknya cukup tersembunyi. Meskipun begitulah sesudah sampai disana kelelahan kamu akan terbayar setelah dengan estetika Air Terjun Madakaripura.

Jika sampai di pintu masuk Air Terjun tersebut akan ditemui patung Patih Gajah Mada yang duduk bersila yang akan menyambut kedatangan anda. Oleh penduduk setempat, kawasan air terjun Madakaripura tersebut menjadi meditasi terakhir Patih Gajah Mada pada pemerintahan Majapahit.

Bagaimana tertarik mengunjungi Air Terjun Madakaripura yang memiliki estetika alam & ir terjun sejuk berasal sejak Gunung asli? Buruan tetapkan buat mengunjungi Kota Jawa Timur.

1 komentar: