Pulau Biawak Indramayu yang Mempesona

Di indonesia terdapat beragam tempat wisata yang sangat menakjubkan & salah satunya yang paling terkenal hingga kancah internasional & estetika pulaunya yaitu Pulau Komodo.

Selain Pulau Komodo yang memiliki estetika Pulau & juga satwa langkanya Indonesia juga mempunya sebuah Pulau yang sangat bagus beserta satwa yang terdapat di dalamnya adalah Pulau Biawak yang bertepat di Kabupaten Indramayu, Propinsi Jawa Barat.



Pulau Biawak merupakan sebuah pulau yang dihuni oleh fauna reptil yang setelah jutaan tahun adalah Biawak. Dengan jumlah yang ratusan ekor & hidup di semak-semak serta hutan bakau tersebut merupakan fauna liar tetapi nggak menyerang manusia kecuali keberadaannya terganggu.

Selain Biawak yang bisa kamu temui di objek wisata tersebut juga terdapat satwa beda yaitutrinil pantai, burung cangak bahari & burung uidang biru. Pulau Biawak memiliki estetika pantai yang landai & nggak memiliki ombak yang besar, namun tetap memiliki estetika yang sangat menakjubkan.

Snorking & diving merupakan tips akurat buat menikmati estetika bahari yang bening & karang hidup yang masih tersentuh oleh tangan selain itu terdapat juga hutan bakau yang rimbun dengan pepohonan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar