Tempat Wisata Di Dago Bandung Yang Menarik

Kota Bandung memamg dapat disebut selaku surga objek wisata, sebab Kota tersebut menyimpan estetika pemandangan alam & juga beragam objek wisata menarik yang dapat dikunjungi. Hampir berbagai sudut kota Bandung memiliki wisata khas, bagaikan Bandung Selatan ataupun Bandung Utara. Wisata Bandung



Salah satunya yaitu Dago atau Bandung Utara. Tempat wisata tersebut sangat cocok digunakan berlibur bersama keluarga. Di kota tersebut kamu akan menemukan pengalaman berlibur yang berbeda dengan tempat lainnya. Wisata Populer Bandung

Tempat Wisata di Dago Bandung Yang Menarik

Bagi kamu yang tinggal di daerah Dago tentunya setelah mengetahui wisata menarik yang terdapat disana. Nah, buat kamu yang sedang memilih tempat berlibur di Dago. Berikut tersebut beberapa objek wisata di Dago Bandung yang menarik dikunjungi :

1. Dago Pakar

Objek wisata tersebut berupa Taman Wisata Hutan Raya yang berada di Jalan Ir, H. Djuanda. Objek wisata tersebut mempunyai potensi estetika alam yang tinggi.

2. Maribaya

Maribaya merupakan sebuh air terjun yang sangat jernih airnya. Objek wisata tersebut tergolong objek wisata yang sangat menarik di Dago.

3. Goa Jepang & Goa Belanda

Bagi kamu yang tertarik dengan wisata Budaya, tak ada sallahnya buat mengunjungi Goa Jepang & Goa Belanda. Namanya saja Goa Jepang & Goa Belanda tentunya wisata tersebut merupakan peninggalan Jepang & Belanda jaman penjajahan dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar