Tempat Wisata Di Bandung Yang Murah Meriah

Mendengar Kota Bandung tentunya yang ada dibenak kita yaitu kota yang menyimpan banyak objek wisata menarik. Memang kota Bandung merupakan salah satu kota yang memiliki potensi wisata alam tinggi yang banyak diminati oleh para wisatawan. Wisata Bandung



Berlibur ke Bandung merupakan pilihan wisata yang sangat tepat, selain beragam objek wisata yang tersedia disini. Kita juga dapat menikmati beragam wisata dengan nilai yang murah tanpa mrokoh kocek amat dalam.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Murah

Bagi kamu yang ingin berkunjung atau berlibur ke Bandung tanpa ingin merogoh kocek yang dalam. Jangan lewatkan mengunjungi beragam objek wisata di bawah tersebut :

1. Taman Kupu-Kupu

Lokasi wisata tersebut terletak di Jalan Raya Cihajuang Bandung. Objek wisata tersebut sangat menarik dengan beragam kolesi kupu-kupu yang indahserta biaya yang dikeluarkan pun cukup murah cuma Rp 20.000,00 / orang.

2. Kampung Daun

Kampung Daun tersebut berlokasi di Jalan Sersan Bajuri Bandung yang masih sangat asri suasananya serta menarik buat dikunjungi.

3. De Ranch

Lokasi tempat wisata De Ranch tersebut berada di Lembang, yang menyajikan tempat pacuan Kuda. Selain itu, nilai buat bisamenikmati serunya menunggang kuda cuma Rp 20.000,00 lengkap dengan atribut topi & lainnya. Wisata Menarik di Bandung

Untuk masuk kelokasi & dapat menikmati menunggang kuda dengan asyik kamu cuma dikenakan tarik Rp 5.000,00 saja per orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar